Sabtu, 24 Februari 2018

4 Anime Seru dibulan Februari


Informasi yang cukup mengejutkan dari dunia Anime, pasalnya dibulan februari ini banyak sekali ilustrator lama yang ingin sekali mengukang kejayaannya. Terbukti dengan kembali rilisnya Anime Captain Tusbasa di tahun 2018 , Bukan hanya Captain Tusbasa saja Mimin juga sudah mempersiapkan 4 Anime yang wajib kalian tonton dibulan februari menurut Miminotaku.

1. Captain Tsubasa 2018
siapa sih yang gak kenal sama anime satu ini ???,Semuanya pasti kenal dengan Captain Tsubasa yaitu anime yang menceritakan Tsubasa yang bercita - cita menjadi pemain sepak bola nomor satu di jepang dan seluruh dunia.

2. Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online
Sword Art Online atau lebih dikenal dengan SAO adalah anime ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Anime ini bercerita pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012. Serial ini telah melahirkan lima adaptasi manga. Sebuah anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures ditayangkan di Jepang antara Juli dan Desember 2012.

3. Inazuma Eleven : Ares no Tenbin
Dikisahkan, klub sepak bola Raimon Junior High pada awalnya hanya memiliki 7 orang pemain. Kondisinya memprihatinkan, setiap saat-saat latihan harus meminjam lapangan dari klub baseball. Pada suatu hari, Mamoru dipanggil oleh kepala sekolah yang memberitahukan bahwa akan ada pertandingan melawan tim sepak bola Akademi Teikoku. Jika klub sepak bola Raimon kekurangan orang atau kalah, maka klub ini akan dibubarkan. Dengan semangat, Mamoru berusaha keras mencari orang untuk mengisi kekosongan tersebut

4. Persona 5  the Animation
Kota Ayanagi adalah sebuah kota dekat Laut Jepang. sebuah kota futuristik yang dibangun untuk melaksanakan pemulihan dari bencana yang disebabkan oleh “Apatisme Syndrome” sepuluh tahun sebelumnya. Siswa SMA Shin Kanzato dengan adiknya Juni, bertemu dengan kakak mereka Ryou, yang merupakan Kepala Kepolisian Kota Ayanagi, setelah sepuluh tahun.

Sekian dulu informasi yang bisa mimin berikan kepada kalian seputar 4 Anime yang wajib di tonton dibulan februari

Next

Previous
This Is The Oldest Page

Related


EmoticonEmoticon