Kamis, 13 Juni 2019

Sinopsis Boku No Pico dan Review BNP




      Kali ini Miminotaku akan Membagikan Sinopsis dari Anime yang sangat Terkenal, Melegenda, dan Banyak direkomendasikan oleh para Anime Lovers ,ya Benar sekali, yaitu Sinopsis BNP yang mempunyai kepanjangan Boku no Pico
      Tujuan dari Miminotaku untuk Membagikannya bertujuan untuk kalian yang ingin mengenang Anime ini tetapi tidak ingin menontonya. Ok langsung saja Miminotaku bahas saja ya !




    Boku no Pico adalah sebuah anime berbentuk Ova yang telah diproduksi oleh Natural High. Boku no Pico mendapatkan 3 episode yang dikategorikan Yaoi, Hentai. Masing-masing episode memiliki alur ceritanya tersendiri, yang peran utamanya dimainkan oleh Pico. Boku no Pico ini sangat populer di Indonesia bahkan seluruh dunia juga mengetahui anime ini. 

    Di Indonesia sendiri anime ini disingkat BNP Atau Miminotaku menyebutnya Anime Lucknut, setiap kali ada orang yang meminta saran ' anime ' baik itu dari segi genre maupun cerita, akan ada saja yang menjawab bahwa BNP atau Boku no Pico adalah anime yang wajib ditonton, tapi setelah ditonton, banyak orang yang merasa seperti terkena jebakan karena anime ini mengandung hal - hal tidak pantas untuk Dilihat. 


Berikut adalah Sinopsis Dari 3 Episode Anime Boku no Pico




Sinopsis Boku no Pico Episode 1


     Sinopsis Epsiode Pertama Liburan panas telah tiba. Tamotsu menghabiskan liburannya disebuah kafe yang agak sepi, di kafe tersebut ia bertemu dengan seorang gadis bernama Pico yang kelihatannya feminim dan cantik. Tomatsu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis tersebut, ia mengajak jalan bersama seperti kencan pada umumnya. Setelah jalan bersama, ternyata gadis itu mengakui bahwa dirinya seorang laki - laki alias Bencong. Episode 1 Boku no Pico : Tomatsu x Pico Pada awal ditayangkan Pico ditampilkan seperti gadis ( tetapi bukan Cewe asli ), yang kenyataanya banyak penonton yang merasa bahwa dia memang seorang gadis, cara berpakainnya feminim dan sifatnya yang lembut dapat menambahkan pandangan penonton bahwa Pico memang seorang gadis, namun apa daya setelah menonton sampai tengah cerita dia telah mengakui bahwa dirinya seorang laki-laki.
    Untuk buktinya, ada dibagian si Otong saat dia membuka baju dan celana ketika ingin bertempur , si Otongnya masih kecil dan bisa cratt-crott. Tamotsu seorang pekerja tertarik dengan Pico walaupun dia bukanlah seorang gadis, bahkan terkadang Pico dipakaikan pakaian gadis seperti layaknya gadis. Saat bertarung di kasur, Pico menanyakan kepada Tamotsu, " Apa aku ini bagi dirimu? ". Atmosfir menjadi hening dan Tamotsu tidak menjawab pertanyaan tersebut, akibatnya Pico melarikan diri dari pandangan Tamotsu. Tamotsu mencari Pico ke sana ke mari dan akhirnya menemukan Pico dengan rambut yang berbeda. Ternyata Pico telah berubah total menjadi seorang lelaki, ia menggunting rambutnya seperti layaknya laki-laki. Ceritanya hambar, dan episode pertama ini seperti menceritakan seorang pedofil, dilihat dari karakter utama yang merupakan orang dewasa yang tertarik dengan anak-anak. Kebanyakan orang akan merasakan sakit karena melihat karakternya. Jadi berhati-hatilah dengan mimpi buruk setelah melihat episode pertama ini.



Sinopsis Boku no Pico Episode 2


   Sinopsis episode kedua Pico telah bertemu dengan Chico, seorang anak yang sedikit lebih muda dari si Pico. Chico bermain bersama Pico dirumah Chico, ia memperkenalkan kakak perempuannya yang cantik dan berkaca mata. Chicho tahu bahwa kakaknya setiap hari bertempur menggunakan tangan di kasur, saat ia kedatangan Pico ia menunjukan dan bertanya kepada Pico kenapa kakaknya melakukan ini dan menikmatinya padahal ia seperti kesakitan. Saat itu Pico memperkenalkan dunia Malam ke Chico secara langsung. Episode 2 Boku no Pico : Pico x Chicho Tidak seperti di episode pertamanya, di episode kali ini lebih agak lumayan fresh untuk ditonton para laki-laki karena di sini kakak perempuan Chicho diperlihatkan sedang tempur dengan tangan di kasur, walaupun itu hanya sebentar.
  Sayangnya pertempuran pedang antar lelaki di episode 2 ini sangat berlangsung sengit dan bahkan lebih parah di sini dibandingkan di episode pertama. Di akhir cerita Kakaknya juga tahu bahwa Pico dan Chicho sedang perang, namun sayangnya kakaknya tidak mengehentikannya. Sama seperti episode sebelumnya kebanyakan yang bilang karakternya bikin sakit untuk dilihat, jadi berhati-hatilah untuk menonton anime Boku no pico di episode 2 kali ini. Di sini tidak ada pedofil yang telah diperlihatkan di episode satu, jadi hanya sebuah pertempuran sesama anak-anak. 



Sinopsis Boku no Pico Episode 3


    Sinopsis episode ke tiga Pico dan Coco sedang mencari anjing yang telah hilang, di game center ia bertemu seorang anak muda yang terlihat cantik bernama Coco. Chico dan Pico di ajak ketempat Coco untuk mempererat pertemanannya namun setelah mereka berteman Coco merasa ia adalah penghalang pertemanan Chicho dan Pico, agar tidak menghalang pertemanan mereka, Coco melarikan diri dari pandangan mereka. Awalnya penonton akan mengira bahwa Coco adalah cewek karena cara berpakaian, dan suara yang dikeluarkan sama seperti cewek pada umumnya, namun ternyata setelah Pico melihat Coco sedang senam 5 jari di malam hari, jenis kelamin Coco menjadi ketahuan bahwa Coco adalah seorang laki-laki.
   Episode 3 kali ini sangat-sangatlah bikin menyakitkan mata dibandingkan dengan yang lain karena di sini banyak sekali memperlihatkan pertempuran pedang dibandingkan dengan episode sebelumnya, ditutupi juga dengan akhir cerita pertempuran pedang diantara mereka bertiga, episode tiga kali ini sangat ganas dibandingkan dengan yang lain.

TAG:
#SINOPSIS BNP #SINOPSIS BOKU NO PICO #SINOPSIS BNP INDONESIA 
#SINOPSIS BOKU NO PICO BAHASA INDONESIA

Next

Related

5 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Aowkowkwkowkw ngakak lu min jadi inilah mengapa banyak orang memperingatkan saya karena anime ini banyak di reccomend

Mampus dah untung gw periksa dulu sebelom nonton

Mampus dah untung gw periksa dulu sebelom nonton


EmoticonEmoticon