Rabu, 12 Juni 2019

Sinopsis dan Review Fullmetal Alchemist Brotherhood

Kali ini MiminOtaku akan mengeshare tentang sinopsis dan Review Anime terkeren sepanjang masa, yaitu Anime Fullmetal Alchemist Brotherhood. Minna san pasti tau anime yang mempunyai singkatan FMA atau FMAB ini. Yappzz.. Anime yang menduduki peringkat pertama dengan Rating skor 9.24 dari 800ribu lebih user.

Sinopsis Fullmetal Alchemist Brotherhood

MiminOtaku membagikan review ini dengan tujuan agar minna san tidak ragu-ragu untuk menontonnya.

Review ini tidak ada Spoiler terkait. Jadi, jika minna san mau membaca dan belum menonton, silahkan baca dengan seksama!?

Informasi:

Judul : Fullmetal Alchemist Brotherhood
Ranking : 1 di MyAnimeList
Musim : Spring 2009
Studio : Bones
Bahan : Manga (Hiromu Arakawa)
Episode: 64 Episode

Sinopsis Fullmetal Alchemist Brotherhood:

Edward Elric & Alphonse Elric adalah kakak beradik yang kehilangan banyak hal, tubuh Alphonse, Tangan & kaki Edward, diakibatkan mereka melakukan ritual terlarang yaitu ingin menghidupkan kembali ibunya, hal tersebut dianggap tabu. Namun, hal tersebut menjadi awal kisah petualangan mereka untuk mencari Batu Philosopher untuk mendapatkan kembali apa yang hilang itu.

Review Anime Fullmetal Alchemist Brotherhood:


Ini salah satu anime yang wajib ditonton para Wibu! Jadi gk usah ragu deh..

Banyak sekali point plus nya..

Seluruh karakter di anime ini gak ada yang cuman numpang lewat, semuanya bener-bener berguna untuk pengembangan cerita.

Anime yang indah dengan story plot yang rumit tapi dikemas dengan konklusi yang benar-benar Best! Seluruh arc saling menyatu dengan rapih, semuanya bener-bener mengungkapkan apa yang sebenernya diinginkan anime ini. Mulai dari Edward menjadi Alkimia Negara sampai dia mendapatkan endingnya bener-bener epic! Setiap menitnya menyajikan hal-hal yang berguna, jadi jangan di skip-skip nontonnya, harus mulai dari episode 1 hingga episode terakhir yaitu episode 64.

Tidak lupa juga, dengan twist yang memperindah plot pun sangat banyak dan wow dehh.. Sehingga saya cuman bisa terdiam dan melongo gara-gara terkesima menontonnya.

Tidak hanya Story Plot, pengembangan karakter yang baik juga tersedia disini. Tidak hanya dari karakter utamanya saja, karakter sampingannya pun sangat OK. Istilah karakter numpang lewat, karakter fanservice, semuanya berguna (kecuali figuran-figuran yang ditembak-tembak ya).

BGM disini jangan ditanya lagi, sangat mantap! Mendukung seluruh scene.. Gak lupa opening dan ending yang WOW juga punya. Jika ada penonton yang ingin cari opening dan ending yang bagus dari Soundtrack anime, semua bisa didapatkan dari Anime ini dan tentunya dibawakan oleh penyanyi dan band yang namanya udah dimana-mana seperti Yui, Scandal, Nico Touches the Wall, dll..

Sangat epic, worthy, jangan ragu untuk nonton!!

Bener bener sebuah Masterpiece..
Dan rangking #1 di MAL bukan cuman sekedar rangking Overrated semata.. Karena anime ini memang deserve that rank!



Next

Related


EmoticonEmoticon