Selasa, 03 April 2018

5 Tips Ampuh Bermain Fortnite Agar Victory Royale




Miminotaku : Victory Royale !, Kata itu pasti langsung tertuju pada Game Fortnite ya Memang game satu ini tidak mudah untuk memenangkannya. Oleh sebab itu kali Miminotaku akan Membagikan 5 Tips Ampuh Bermain Fortnite Agar Victory Royale, Sebelumnya Mimin bahas dulu game Fortnitenya dulu.

Fortnite Battle Royale adalah satu Game bertema Battle Royale yang sukses dan digemari Para Gamers PC pada saat ini. Fortnite adalah pesaing Berat dari game Player Unknows's Battle Ground ( PUBG ). Fortnite juga dapat dimainkan pada Platform sperti PC, PS4, Dan Xbox One secara gratis loh !. Sekarang bahkan sudah dapat dimainkan di Mobile iOS. Dari pada basa - basi mulu Mimin langsung Bahas saja Ok !.






1. Lokasi Pendaratan

Lokasi Pendaratan haruslah tepat karena memilih lokasi pendaratan yang tepat dapat menjadi kunci kesuksesan kalian untuk membunuh musuh. sebabnya Tilted Towers adalah tempat yang paling ramai dikunjungin karena banyaknya chest yang tersebar disana dan pasti para pemain Pro akan pergi kesana, inilah sebabnya mimin menganjurkan untuk tidak Mendarat Dilokasi Tilted Towers agar kalian tidak cepat dibunuh.






2. Kumpulkan Material

istilah mengumpulkan item lebih dikenal dengan sebutan farming. Fortnite memiliki tema " Fight and build " .Jika kamu jago Fighthing tapi tidak jago Building dan sebaliknya, kamu mungkin akan kerepotan untuk membunuh lawan. Di game Fortnite terdapat tiga material utama yaitu Wood, Stone, dan Metal.





3. Bertarung Jarak Dekat

Bertarung  Jarak Dekat memungkinkan kamu untuk membidik kepala lawan dengan lebih akurat baik itu menggunakan Shotgun atau Assault Rifle. Selalu biasakan dan pancing lawan untuk bertarung jarak dekat dan lakukan lompatan sesering mungkin untuk menyulitkan lawan menembak kamu. Senjata yang paling baik untuk jarak dekat adalah Shotgun atau Pump Shotgun.






4. Gunakan Highground

Jika kamu bertemu dengan lawan dan sudah cukup mahir menggunakan fitur Building. Biasakan untuk selalu membuat jalur Highground sehingga posisi kamu berada di atas lawan. Hal ini akan memudahkan kamu menembak lawan dan sebaliknya lawan akan kesulitan membidik kamu karena ruang tembaknya yang semakin sempit.






5. Letakan Trap

Jenis jebakan yang sering ditemui adalah Spikes. Spikes akan memunculkan duri tajam ketika lawan berdiri di atasnya. Damage yang diberikan cukup besar, yaitu sebesar 125. Kamu dapat meletakkan di dalam rumah di bagian atas tangga atau di depan pintu sehingga lawan tidak menyadarinya ketika berlari. Atau pancing lawan dengan menaruh item Magic Potion yang dibawahnya terdapat Spikes.

itu lah 5 Tips Ampuh Bermain Fortnite Agar Victory Royale yang bisa Mimin berikan untuk kalian para Pemain Fortnite. Sebenernya sih Mimin Belum memainkan game ini , Mimin dapatkan informasi dari beberapa sumber yang telah Mimin dapat. Jika kalian punya Tips atau Trick sendiri dalam Bermain Fortnite silahkan Cantumkan di kolom Komentar !.


Referensi : Duniaku Network

Next

Related


EmoticonEmoticon