Senin, 26 Februari 2018

Cara Tepat Hentikan Anak Kecanduan Main Game



Game siapa sih yang gak kenal sama Game ???, ya Game terkenal dikalangan mulai dari anak - anak , remaja, sampai orang tua pun suka dengan game. Tentu  tidak sedikit orang tua yang merasa khawatir bahwa game dapat memberikan efek buruk bila berlebihan memainkannya.

Di zaman ini teknologi game console telah menerapkan fitur parentel control, agar anak - anak tidak terlalu kecanduan terhadap game yang mereka mainkan, Seorang ibu asal jepang mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi kecanduan anaknya bermain game.


Untuk mengatasinya sang ibu mengunci chargeran ponsel dengan menggunakan gembok. Cara cerdik ini sangat ampuh agar anaknya tidak terlalu kecanduan terhadap game, selain itu agar mencegah anaknya memasukan console ke soket sang ibu mengunci bagian depan adaptor dengan gembok kunci. Selain game konsolnya, ibu itu juga mengetahui bahwa anaknya kerap bermain game dalam ponselnya. Untuk itu ibu dari sasamipicata juga mengunci charger ponsel agar memutus akses putranya bermain game di ponsel. Rasa kesal dan frustrasi dari putranya akhirnya ditunjukkan melalui akun Twitter pribadi miliknya. Disertakan dengan sebuah foto yang berisikan tindakan sang ibu untuk mencegahnya bermain game.

Semoga Informasi yang mimin berikan dapat bermanfaat bagi para orang tua, siapa tahu kan anaknya kecanduan Game. Mungkin cara diatas Patut Dicoba Oleh para Orang Tua. Sekian Dulu artikel kali ini

Next

Related


EmoticonEmoticon