Sabtu, 02 Juni 2018

8 Anime Movie Romance Terbaik yang Dapat Membuat Kalian Baper !!!


    Anime Movie Bergendre Romance biasanya dicari oleh para Anime Lovers dikarenakan banyak sekali cerita yang menarik dan alur ceritanya yang dapat dengan mudah dipahami walau pun ada beberapa yang harus menontonya beberapa kali agar dapat mengerti alurnya. 

   Anime Movie mempunyai keunggulan dari segi Grafik, Cerita yang Tidak biasa, Dan lainnya, Tetapi yang Miminotaku sangat menyukai keunggulan Anime Movie dibidang Episodenya ( Males Download Versi Batch ). Maka dari itu Miminotaku akan Membagikan Rekomendasi 8 Anime Movie Romance Terbaik yang Dapat Membuat Kalian Baper !!! & merasakan Alur ceritanya Sama ke Hati !, Silahkan Simak !!





1. Kimi no Na Wa ( Your Name )

    Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana menjalani dua kehidupan yang sangat berbeda. Mitsuha tinggal di Itomori bersama Keluarganya , Mitsuha menginginkan kehidupan yang lebih menantang di Tokyo. Sementara itu, Taki tinggal di Tokyo, di mana ia berjuang untuk menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan sisa hidupnya. Mitsuha Dan Taki mendapati diri mereka secara tidak sengaja bertukar tubuh! Taki dan Mitsuha mulai mencari cara untuk menemukan satu sama lain, dan jawaban atas apa yang sedang terjadi. Setiap tindakan yang mereka lakukan akan mengubah hidup orang lain dan membawa nasib mereka bersama.
   Saking seringnya Mereka bertukar tubuh, kemudian mereka mulai menuliskan pesan agar dapat menyampaikan kejadian apa yang terjadi pada Hari itu.
Kehidupan Mitsuha dan Taki terhubung tanpa kendali mereka saat mereka bertukar tubuh satu sama lain, yang merupakan awal yang unik untuk segala bentuk asmara, dan Kimi no Na. Wa. Akan membuat anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada mereka saat melihat hubungan mereka mulai muncul.





2. Kotonoha no Niwa ( The Garden of The Words )

    Takao Akizuki sedang belajar untuk menjadi desainer sepatu. Suatu hari di musim hujan sekalipun, ia memutuskan untuk melewatkan kelas untuk meluangkan waktu berlatih membuat sketsa di sebuah Taman. Di Taman tersebut, ia bertemu Yukari Yukino yang sedang memakan cokelat dan Minum bir dengan Pakaian yang rapih. Dia misterius dan cantik, Takao menawarkan untuk memberinya sepasang sepatu. Mereka berdua semakin lama akrab dan mulai bercerita tentang diri mereka. Dan ternyata Yukino adalah Guru di tempat Takao bersekolah.





3. Tamako Love Story

    Tamako adalah seorang Gadis SMA yang tinggal dengan keluarganya yang Membuka Kedai Mochi dan Di seberang Rumah Tamako Juga Tinggal Michizou yang Satu SMA Dengan Tamako dan Memiliki latarkeluarga yang sama dengan Tamaki, Suatu ketika Tamako memimpikan ingon tampil bagus di pentas festival mendatang. Dia tinggal di saat ini saat dia berencana untuk bekerja di restoran keluarganya saat dia lulus meskipun teman-temannya memiliki tujuan yang jauh lebih tinggi.
  Sementara itu, Mochizou Ooji bermimpi pindah ke Tokyo untuk Melanjutkannya ke Universitas, meski itu berarti meninggalkan kekasih pertamanya Tamako. Masalahnya, dia tidak pernah menyatakan perasaan cintanya pada Tamaki, dan Tamako tetap sama sekali tidak menyadari perasaannya. Apakah dia bisa cukup berani untuk memberitahunya bagaimana perasaannya sebelum dia harus pindah? Akankah keduanya mencapai semua impian mereka?





4. Koe No Katachi ( Silent Voice )

    Koe no Katachi” dimulai ketika sekolah tempat Shoya Ishida belajar kedatangan seorang murid perempuan yang memiliki keterbatasan dalam hal pendengaran dan komunikasi bernama Nishimiya Shoko. Shoya pun membully Shoko sampai pada titik puncaknya, Shoko memutuskan pindah ke sekolah lain dan Shoya mendapat ganjaran dijauhi oleh teman-temannya sampai masa SMA bahkan dicap sebagai tukang bully saking parahnya kesalahan yang dilakukannya di masa lalu.
   Ketika Ia kembali bertemu dengan Shoko, Shoya memutuskan untuk menebus apa yang menjadi kesalahannya dimasa lalu dengan Shoko. Diantara cinta dan persahabatan, kedua nya mulai menjalin komunikasi namun keduanya tidak menyadari bahwa kesalahan Shoya menyebabkan mereka sama-sama memiliki niat yang tidak pernah disangka.





5. Hotarubi no Mori e

    Hotaru selalu melewatkan liburan musim panasnya di desa dimana sang paman Tinggal, kalau gk salah saat usia Hotaru enam tahun ia tersesat dihutan. Menurut warga setempat bila seseorang tersesat di Hutan tersebut tidak akan bisa kembali lagi. Dengan penuh rasa takut kemudian Horatu menangis dan tangisannya mengundah seorang roh datang .
   Kemudian Youkai bernama Gin itu Mengantar Hotaru menuju Gerbang Batas Antara Hutan dan Desa.Seiring berjalannya waktu Cinta mulai Terbangun diantara mereka. Klimaks dari Hotarubi no Mori e yaitu dimana Gin Mulai menghilang karena memegang anak manusia. 





6. Byousoku 5 Centimeter ( 5cm Per Second )

    Takaki Tono dengan segera bersahabat dengan Akari Shinohara saat mereka berdua baru saja pindah pada Sekolah Dasar yang sama.Setelah tamat bersekolah di Sekolah Dasar, Akari Shinohara pindah ke Tochigi karena pekerjaan orangtuanya, sementara Takaki masuk ke sebuah Sekolah Menengah Pertama di Tokyo. 
   Mereka berdua saling membalas surat dan menghubungi masing-masing. Saat keluarga Takaki akan pindah ke Kagoshima, Takaki (13 tahun) memutuskan untuk berjumpa sekali lagi dengan Akari, karena jarak di antara keduanya nantinya akan menjadi semakin jauh





7. Kokoro ga Sakebitagatterunda ( The Andthem of The Heart )

    akibat kecerewetannya saat masih kecil membuat orang tuanya bercerai. Setelah itu dia berimajinasi bahwa ada sebuah telur yang menyuruhnya untuk tidak bersuara lagi. Dia pikir itu sebuah kutukan, makanya setelah itu saat dia mencoba berbicara perutnya jadi sakit. Suatu kali dia beserta 3 murid lainnya dkasih tugas buat bikin pertunjukan drama musical. Awalnya dia tidak mau dan teman yang lain pada ngejekin dia kalau dia aja tidak mau ngomong, gimana mau lakuin pementasan musical.
   Tapi akhirnya rencana drama musical itu tetap jalan dan kelas mereka mau membantu. Dalam proses persiapan itulah dia jadi suka sama sakagami yang slalu bantuin dia dan menjadi teman curhatnya. Sayangnya sakagami tidak memiliki perasaan yang sama kepadanya sehingga di hari pertunjukan dia kabur, padahal dia pemeran utama pementasan. Karna ulahnya ini sakagami harus mencarinya dan mencoba berbicara.





8. Mimi wo Sumaseba

    menceritakan tentang seorang remaja perempuan kutu buku bernama Shizuku Tukushima yang tak lama lagi akan lulus SMP, dan oleh karena itu mestinya dia makin rajin belajar. Sayangnya hobinya membaca hanya untuk buku cerita, selain itu kegemarannya tersebut juga sering membuat kacau manajemen waktunya, seperti makan, tidur, belajar atau beres-beres. Hobi membacanya itu cukup wajar, sebab ayahnya seorang pegawai perpustakaan, meski sering dibuat jengkel oleh putrinya tersebut. Tak cuma sang ayah, ibu dan kakaknya, Shiho juga dibuat capek karena tingkah tak peduli Shizuku.
   Suatu hari, dari kesemua buku yang dipinjamnya dari perpustakaan sekolah maupun daerah, Shizuku menyadari kalau ada satu nama yang sama: Seiji Amasawa. Sejak saat itu ia selalu berpikir bagaimana caranya untuk bertemu lelaki tersebut, sebab ia pikir pasti orang itu adalah lelaki yang baik.
Kemudian saat liburan hampir usai ia bertemu seorang anak laki-laki yang mengejek lirik lagu Country Road gubahannya sendiri. Shizuku begitu benci dengan anak itu, tapi beberapa hari kemudian kebencian itu agak lunak setelah mengunjungi Earth Shop. 

Itulah 8 Anime Movie Romance Terbaik yang Dapat Membuat Kalian Baper !!! yang Sudah Miminotaku rangkum untuk kalian. Silahkan Untuk menjadi Reperensi Anime Kalian 

Next

Related


EmoticonEmoticon