Rabu, 15 Agustus 2018

7 Game Mobile yang Menghadirkan Waifu Material


Kamu suka Game karena waifu?, Memang tidak bisa dipungkiri, beberapa orang yang gemar memainkan Game karena hadirnya karakter yang dapat menjai waifu Material, memang adapat memanjakan mata dan hati . Waifu sudah sangat tidak asing bagi Otaku, Anime Lovers, dan Wibu. Hanya saja ada beberapa game yang bisa kalian mainkan di Smartphone kalian. 7 Game Mobile yang Menghadirkan Waifu Material  , jangan Khawatir game ini Gratis dan biasanya menggunakan Gacha di dalam mekanisme gamenya. Silahkan Simak 7 Game Mobile yang Menghadirkan Waifu Material .



1. Fate/Grand Order
Fate/Grand Order adalah game mobile yang bersumber dari visual novel Fate/Stay Night, Menceritakan tentang perang suci untuk memperebutkan sebuah cawan suci. Seperti yang ada di visual novel dan animenya, kita akan berperan sebagai seorang master yang memiliki kemampuan untuk summon dan memerintahkan servant kita untuk melindungi kita atau menyerang musuh dalam sebuah pertarungan.
Game yang dikembangkan Type-Moon ini bergenre Turn Based RPG dan harus dimainkan secara online, dengan plot story seperti visual novel. Layaknya game RPG lainnya, kamu wajib melakukan leveling, dan meningkatkan ability para servant kamu agar bisa mengalahkan musuh yang semakin kuat di setiap levelnya.




2. King's Raid
King’s Raid adalah sebuah game bergenre real time RPG yang dikembangkan oleh salah satu developer dari Korea bernama Vespa. Di awal permainan, kalian akan memainkan satu karakter terlebih dahulu dengan Class warrior hingga akhirnya sang karakter tersebut menemukan teman party untuk ikut bertualang. King’s Raid memiliki gameplay yang simpel, kalian hanya cukup menekan skill yang dimiliki setiap karakter ketika sedang dalam dungeon, karena setiap karakter akan bergerak secara otomatis. Setiap battle, kita disarankan untuk membawa 4 karakter dalam berpetualang.




3. Honkai Impact 3
Honkai Impact 3 merupakan sebuah game action RPG besutan Mihoyo yang cocok untuk kamu yang memang sedang mencari waifu idaman. Sangat Berbeda dengan 2 game diatas, Honkai Impact 3 cenderung memiliki gameplay hack & slash tapi dengan elemen RPG di dalamnya.



4. Love Live! School Idol Festival
Love Live! School Idol Festival merupakan sebuah game gendre Rhythm, layaknya game dance lainnya yang sering ada di mesin arcade. Meskipun game ini berjenis rhythm, kamu tetap bisa menikmati story di dalamnya. Tentu saja kamu bisa membentuk tim idol yang berisi waifu-mu sendiri di game ini.




5. Fire Emblem Heroes
Fire Emblem Heroes adalah salah satu seri Fire Emblem yang memang khusus diperuntukkan platform mobile. Fire Emblem Heroes memiliki gameplay sama persis dengan seri Fire Emblem sebelumnya yang hadir di berbagai Console Nintendo.
Game ini memiliki genre turn-based strategy dengan elemen RPG di dalamnya. Bedanya, kamu bisa mendapatkan lebih banyak hero dan memperkuat hero andalanmu sesuai strategi yang akan kamu gunakan ketika battle.




6. Shinobi Master Senran Kagura : New Link
Game Shinobi Master Senran Kagura : New Link yang sangat populer di platform Console ini bisa juga kamu mainkan di Smartphone dengan judul Shinobi Master Senran Kagura. Game ini bergenre RPG dengan sistem turn-based battle, yang artinya karakter kamu dan musuh menyerang bergantian. Selain mengembangkan berbagai waifu yang kamu miliki, Shinobi Master Senran Kagura: New Link ini juga memiliki fitur simulator di dalamnya.




7. Valkyrie Connect
Valkyrie Connect adalah sebuah game RPG dengan gameplay yang mirip dengan yang telah disebutkan di atas. Pada saat bermain, berbagai hero akan tampil dalam bentuk chibi, fitur yang dimiliki seperti Adventure, PVP, Raid dan lain sebagainya.

Nah itu dia 7 Game Mobile yang Menghadirkan Waifu Material Silahkan Kalian Mainkan !

Sumber : Duniaku.net

Next

Related


EmoticonEmoticon