Jumat, 23 Maret 2018

Review Anime Yuru Camp | Berkemah Musim Dingin



Haaloo Semuanya Mimin lagi kepengen Review Anime Nih Berhubung Anime Musim Winter 2018 Sudah ada beberapa yang sudah Selesai ,Kali ini Mimin mau Review Yuru Camp Nih . Anime Bertemakan Perkemahan Musim Dingin Udah Kebayang kan Gimana Serunya , Yuru Camp mulai tayang pada Tanggal 4 Januari 2018 Sampai 23 Maret 2018 dengan Jumlah 12 Episode Anime ini Membawa kita berkhayal Bagaimana kenikmatan Berkemah di Musim dingin. Bagaimana Kelanjutannya ? Kalian Simak Dibawah Ini Ok !





Review Singkat 

      Sementara liburan yang sempurna untuk kebanyakan gadis seusianya mungkin liburan mewah dengan orang yang mereka cintai, cara ideal Rin Shima menghabiskan hari liburnya adalah berkemah sendirian di kaki Gunung Fuji. Dengan mulai mendirikan tendanya , kemudian mengumpulkan Kayu Bakar untuk Membuat Api Unggun , Rin selalu melakukan semuanya sendiri, dan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan dunia kecilnya.

      Seperti yang sudah Mimin bahas Sedikit Yuru Camp ini berfokus dengan genre Slice of Life, Comedy, Adventure. Tokoh dari Yuru Camp ini adalah 5 orang anak SMU  terdiri dari Rin, Nadeshiko, Aoi, Chiaki, Saitou. Di anime ini kita akan difokuskan pada Perkemahan Musim Dingin yang rencanakan Oleh Klub Luar Ruangan. Disaat Mimin menonton Episode pertamanya Mimin akan mengira bahwa Anime akan Membosankan tetapi setelah 3 episode Berlalu Mimin mulai ketagihan Nonton Yuru Camp.





Grafis Yuru Camp


Anime Yuru Camp dipegang oleh studio C-Station . Animasi yang gambarkan sangatlah bagus dan cocok sesuai sekali dengan karakter dibuat dengan sangat imut kalau menurut Mimin ya !. Animasi untuk Pemandangan Sangatlah Bagus Sekali.

Penilaian My Anime List 




Bisa Kalian lihat sendiri Rating Dari Yuru Camp Memang Cukup Bagus untuk kalian tonton secara Maraton.

Notes : Beberapa Wallpaper Anime Yuru Camp





Cukup sekian ya Review Kali ini Seputar Yuru Camp , untuk Membaca artikel seputar Anime lainnya Klik ini. Sampai bertemu lagi di Artikel lainnya Di Miminotaku

Next

Related


EmoticonEmoticon