Kamis, 19 April 2018

Aktor Baru Di Live Action Detective Pikachu


Bersumber dari Deadline Hollywood, adaptasi live-action dari Detective Pikachu yang akan dibuat oleh Legendary Entertaiment berdasarkan informasi yang sudah beredar bahwa  live-action dari Detective Pikachu sudah mendapatkan aktor baru, yaitu Omar Chaparro.




Omar Chaparro pernah mengisi suara untuk berbagai film animasi seperti The Incredibles di tahun 2004 sebagai Syndrome dan Kung Fu Panda di tahun 2008 sebagai Panda Po. Namun belum ada informasi mendalam mengenai karakter apa yang akan didubbing oleh Omar Chapparo di film ini.


Ryan Reynolds, yang lebih dikenal sebagai pemeran utama di Film Deadpool, akan berperan sebagai Detective Pikachu, lalu Justice Smith akan berperan sebagai karakter utama, seorang remaja yang berteman dengan Pikachu dalam misi menemukan ayahnya yang hilang, serta Kathryn Newton yang akan berperan sebagai wartawan bernama Lucy.



Film ini dibuat berdasarkan game 3DS yang sama berjudul Detective Pikachu telah memulai proses pembuatan film pada pertengahan Januari di London. Untuk distribusi internasional akan dipegang oleh Universal Pictures sementara distribusi di Jepang dipegang oleh TOHO.

Sumber : Jurnalotaku

Next

Related


EmoticonEmoticon