Jumat, 13 April 2018

Tipe Para Pemain Rules of Survival PC


Miminotaku : Berhubung dengan Digemarinya Game Rules of Survival PC, Miminotaku kali akan Menshare lagi Tipe Para Pemain Rules of Survial PC. udah pada Main Rules of Survival Belum? Kalau belum,  Miminotaku sangat mengnyarankan untuk coba dimainkan! 

Selain karena Game ini Gratis, Rules of Survival PC memiliki spesifikasi yang ramah dengan segala jenis laptop dan PC-mu jadi Jangan takut untuk Mencoba memainkannya. Selain itu, Rules of Survival juga memiliki beberapa fitur menarik yang mungkin tidak akan kalian temukan di game battle royale lainnya.

Kalau kalian sudah pernah memainkan Rules of Survival Pasti kalian sudah Menemukan Beberapa Tipe Para Pemain Rules of Survival Dari berbagai dunia, ada yang Kocak , dan Masih banyak lagi Pokoknya Aneh - Aneh. Miminotaku langsung bahas aja Tipe - Tipenya !




1. Camper
Tipe Tukang Camping ini pasti sering banget kalian temukan .Biasanya, Camper ini akan mencari tempat yang enak dan aman bagi dirinya untuk berdiam diri hingga jumlah pemain tinggal sedikit.
Kamu bisa menemukan banyak Camper di dalam rumah di tengah-tengah area lingkaran berwarna putih. Mereka akan berada di dekat jendela sambil menodongkan Sniper-nya




2. Cinta Damai
Si Cinta Damai ini tipe yang antara ingin main Dan Enggak, Maksudnya Disini dia lebih sukan Main aman dengan tidak mendekati area Pertempuran. Dan tipe Cinta Damai ini biasanya Memegang Senjata Shoutgan .




3. Agresif
Tipe pemain ini malah kebalikan Tipe diatas. Pemain Agresif akan langsung terjun di tempat yang berpotensi ramai untuk segera menghabisi lawan-lawannya! Setelah itu, si Agresif ini kerjanya akan memasuki rumah demi rumah sambil membawa senjata untuk mencari pemain lain yang bisa mereka bunuh.




4. Driver Ojol 
Tipe yang ini agak unik & aneh sih sebenarnya. Tipe driver Ojol ini juga termasuk salah satu tipe pemain agresif, tapi memiliki cara membunuh yang unik, yaitu dengan menabrak orang-orang! alias Pelaku Tabrak Lari. Oleh karena itu, tipe Driver Ojol ini akan mencari kendaraan terlebih dahulu ketika terjun dari pesawat. Senjata mah urusan nanti. Setelah itu baru deh, menggunakan mobilnya, ia akan menyambangi rumah satu per satu untuk mencari senjata, armor, dan kotak obat.




5. Ngikutin Aja
Tipe pemain Rules of Survival PC yang terakhir ini pasti kamu banget! Ia adalah si tukang Ngikutin Aja, alias cuma mengandalkan temannya untuk “ numpang ”menang. Hahaha. Cara bermainnya mirip-mirip dengan Cinta Damai, namun bedanya, di sini teman setimnya adalah tipe Agresif. Jadi, temannya yang membunuh, ia yang mendapatkan barang-barangnya!
Namun tidak salah kok menjadi tipe yang seperti ini. Biasanya karena kamu tipe Cinta Damai, kamu bisa menjadi lebih awas dan memperingatkan temanmu ketika ada lawan yang mendekat. 

Nah itulah dia Tipe Para Pemain Rules of Survival PC yang pasti sering kalian & saya sendiri temukan di dalam Rules of Survival Menurut Miminotaku. Jika kalian punya Tipe tersendiri Silahkan Komentar Dibawah ! 

Next

Related


EmoticonEmoticon