Jumat, 26 Oktober 2018

10 Anime Dengan Tema Psychological Terbaik Menurut Miminotaku



Anime Movie Bertema Psychological biasanya Sangat Diminati oleh para Anime Lovers dikarenakan alur ceritanya yang seru dan Dapat Mengasah Otak ( Menurut Miminotaku ). Oleh Karena itu Pada Postingan Kali ini Miminotaku Akan Membagikan 10 Anime Dengan Tema Psychological Terbaik Menurut Miminotaku, Dimulai Dari Urutan 10 Sampai 1 Ok. 


10. Zankyou no Terror


"VON" tulisan bewarna merah yang ditinggal oleh grup teroris saat menyerang fasilitas nuklir di Jepang. Pemerintah dan pihak berwenang Jepang dibuat kebingungan atas serangan ini, Pemerintah kemudian menyerah untuk mencari pelaku teror tersebut. Setelah 6 bulan berlalu sebuah video muncul di internet, dua remaja yang menyebut dirinya "Sphinx" menantang kepolosian dan mengancam akan membuat kerusuhan di seluruh Tokyo. Awalnya video ini dianggap lelucon oleh kepolisian, tapi kemudian subah bom meledak di Tokyo. Hal ini membuat kerusuhan dan kepanikan besar di Tokyo. Akhirnya kepolisian dan Detektif Kenjiro Shibazaki turun tangan untuk menghentikan serangan ini.

9. Death Parade


Setelah kematian tidak ada yang namanya surga atau neraka yang ada hanya sebuah reinkarnsai atau penghapusan. Setalah mati orang akan dikirim ke sebuah bar dimana mereka di tes dengan sebuah game acak oleh Master Bar. jika layak mereka akan direinkarnasi, jika tidak mereka akan dihapus ke dalam kehampaan. Setiap game yang dimainkan berbeda-beda tergantung orang yang dikirim ke bar, game yang dimainkan dapat mengungkap seluruh ingatan saat hidup dan sifat sejati orang yang bermain. Mereka yang dikirim ke bar hanya bisa pasrah dan patuh terhadap Master Bar. Selamat datang di Quindecim, dimana Decim sebagai Master Bar akan mengetes anda !

8. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Ketika Natsuki Subaru keluar dari minimart, dia tiba-tiba berdiri di sebuah kota di dunia fantasi. Bukanya bingung subaru malah tampak senang dengan hal ini, tapi tidak lama kemudian dia ditodong oleh preman lokal. Akhirnya Subaru pun dihajar habis-habisan oleh preman. Subaru diselamatkan Satella yang tidak sengaja lewat ke arah Subaru. Untuk berterima kasih Subaru menawarkan bantuan ke Satella untuk mengejar pencuri. Akhirnya Subaru menemukan persembunyian para pencuri. Subaru memasuki persembunyian itu dan dia melihat darah berececer dimana-mana. Kemudian Subaru dan Satella dibunuh secara brutal oleh seseorang. Namun dia bangkit kembali, Subaru harus mengulang semua peristiwa yang dialaminya hari ini. Semuanya benar-benar kembali ke awal.

7. Mirai Nikki


Yukiteru Amano adalah seorang siswa SMA yang sering menghabiskan waktunya dengan mengisi buku harianya di ponsel dan berbicara dengan teman imajener nya yaitu Deus Ex Machina sorang dewa waktu dan ruang, dan Murmur pelayan dewa. Suatu hari Deus memberi Yukiteru sebuah ponsel "Diary Acak", dimana catatan harianya bisa memprediksi masa depan nya. Deus sebenarnya memberi Diary ke 11 orang lain dengan tujuan untuk saling membunuh antar pengguna diary. Yang bertahan sampai akhir dia akan dijadikan dewa untuk menggantikan Deus. Yukiteru bekerja sama dengan Yuno Gasai seorang stalker yang suka dengan Yukiteru untuk membunuh ke 11 orang lain.

6. Psycho-Pass


Pada abad ke-22, Jepang memberlakukan Sibyl System. Sistem untuk menentukan tingkat ancaman setiap warga dengan mengukur keadaan mental mereka, ini dikenal dengan Psycho-Pass. Jika sistem menilai seorang warga melebihi batas wajar Psycho-Pass, maka warga harus dihukum walau belum pernah melakukan kejahatan sekalipun. Ini membuat sistem keadilan dan hukum berubah total di Jepang. Akane Tsunemori, masuk ke dinas keamanan sebagai Inspektur. Setalah menjadi pengak keadilan, Akane merasa bahwa penilaian Sibyl System jauh dari namanya keadilan. Akane pun mulai mempertanyakan tentang keadilan yang sebenarnya dan ingin menegakan keadilan di sistem yang sudah korup.

5. Shinsekai Yori


Setelah wabah Psikokinesis terjadi, populasi bumi hanya tersisa 0,1%. Karena kekutan Psikokinesis ini banyak orang menyalahgunakannya dan menyebabkan peperangan yang menghancurkan dunia. Setelah perang selesai manusia yang tersisa mengisolasi diri dan menciptakn dunia baru yang terikat aturan yang rumit dan aneh. Di kota Kamisu 66, Saki Watanabe yang berusia 12 tahun baru membangkitkan kekuatannya, dia akhirnya dapat berkumpul kembali dengan teman-temanya di sekolah khusus untuk paranormal. Namun kegelisahan membayangi Saki saat mulai mempertanyakan apa yang terjadi pada anak yang tidak dapat membangkitkan kekuatanya dan kabar aneh yang didengar Saki tentang Tainted Cats yang sering menculik anak-anak.

4. Ergo Proxy


Kota Kubah Romdo, salah satu peradaban manusia terakhir di Bumi setelah terjadinya bencana ekologis yang menhancurkan Bumi. Kehidupan diluar kubah sangat tidak mungkin, untuk mempercepat pemulihan manusia, "AutoReivs" (Robot) dibuat untuk membantu kehidupan manusia. Namun AutoReivs terjangkit "Virus Cogito" yang dapat memberi kesadaran ke robot. Re-l Mayer cucu penguasa Romdo ditugaskan untuk menyelidiki virus Cogito bersama AutoReivs nya, Iggy. Penyelidikan Re-l mengarah ke konspirasi yang membuatnya dihadapkan kenyataan yang gelap. Di tempat lain, Vincent Law seorang teknisi AutoReiv harus mengahadapi "Setan" yang muncul tiba-tiba. Karena peristiwa ini Re-l,Iggy,Vincent, dan Pino berusaha mengungkap rahasia Romdo.

 3. Death Note


Shinigami atau dewa kematian bisa mencabut nyawa hanya dengan menuliskan nama di buku catatanya yang disebut Death Note. Suatu hari Ryuk, salah satu Shinigami bosan dengan aktivitasnya sehari-hari membuang Death Note nya ke dunia Manusia. Light Yagami seorang siswa SMA biasa, tidak sengaja menemukan Death Note yang dibuang oleh Ryuk. Dia kemudian mengetes Death Note dengan menulis nama seorang kriminal. Percobaanya berhasil kriminal itu mati seketika. Dengan kekuatan Death Note Light memutuskan untuk membasmi semua kejahatan di dunia dan menjadi dewa di dunia barunya.

2. Serial Experiments Lain



Lain Iwakura, adalah gadis berusia 14 tahun yang canggung dan introvert. Pada suatu hari teman sekolahnya mendapat email aneh dari Chisa Yomoda yang sudah meninggal karena bunuh diri. Mendengar ini Lain menjadi penasaran, akhirnya dia membuka Technophobe (PC) dan mendapat email aneh dari Chisa Yomoda. Dari sinilah Lain mulai tertarik dengan Wired (Internet Virtual). Lain mulai mempelajari rahasia tentang Wired dan hingga membuatnya terjerumus. Lain mulai lupa batas akan realita dan dunia maya, Lain bahkan mulai kehilangan identitas dan kesadaran dirinya sendiri.


1. Monster


Dr. Kenzou Tenma adalah ahli bedah otak terkenal keturunan Jepang yang bekerja di Eropa, karirnya bisa dibilang sangat mulus. Tapi semua itu berubah, ketika suatu malam Kenzou dipaksa harus memilih menyelamatkan seorang anak kecil atau walikota. Meski dia dipaksa untuk mengoperasi walikota, Kenzou akhirnya lebih memilih kata hatinya. Dia akhirnya mengorbankan walikota dan menyelamtakan nyawa anak itu. Setelah selang beberapa tahun kejadian itu, serangkain pembunuhan terjadi di sekitar Kenzou. Semua bukti pembunuhan mengarah pada bocah lelaki yang diselamatkan oleh Kenzou. Mendengar tentang ini Kenzou sangat terguncang. Kenzou pun melakukan perjalanan demi mengungkap identitas anak yang pernah diselamatkannya.

Next

Related


EmoticonEmoticon