Minggu, 09 Juni 2019

Arti Nama dari karakter Anime Darling In The FranXX

Anime Darling in the Franxx Siapa sih yang tidak kenal anime satu ini!, ya Anime ini sekarang sedang menjadi perbincangan di beberapa Grup Anime baik itu Facebook maupun Sosmed lainnya. Oleh karena itu Miminotaku akan Menjelaskan Beberapa Arti dari Nama Di Anime Darling in the FranXX, Walapun Owner Miminotaku Hanya Menonton Episode 1 saja .


Berikut penjelasan Arti dari Nama Di Anime Darling in the FranXX.


016 (Hiro)










Pertama kita mulai dari tokoh utama dengan kode 016 atau Hiro. Hiro adalah orang pertama yang memiliki ide membuatkan nama untuk para parasit dan Hiro yang memberi nama kepada para parasit. Nama Hiro sendiri diambil dari kata Hitotsu (一つ) yang berarti 1 untuk penyembutan angka dan Ro yang diambil dari kata Roku (六) yang berarti 6, nama ini sesuai dengan kode namanya sendiri.


015 (Ichigo)
Ichigo atau 015 adalah parasit berjenis kelamin perempuan atau disebut Pistil yang mampu mengendarai FranXX bernama Delpinium bersama dengan 056. Ichigo adalah teman dekat dari karakter utama , sekaligus orang pertama yang diberikan nama oleh Hiro. Ichigo mudah sekali untuk dikenali karena gaya rambutnya yang pendek dan Ichigo merupakan ketua Tim dari para parasit di Cerasus. Namanya diambil dari kata Ichi (一) yang berarti 1 dan Go (五) yang berarti angka 5.


056 (Goro)
Goro adalah Partner dari Ichigo dalam mengendarai Delpinium. Penampilan Goro sangat mencolok dengan rambut berwarna kuning dan memakai kacamata. Asal mula namanya hampir sama dengan Ichigo, diambil dari kata Go (五) yang berarti angka 5 dan Ro yang berasala dari kata Roku (六) yang berarti 6.


390 (Miku)
Miku adalah seorang pistil sama seperti Ichigo, Miku mudah sekali untuk dikenali dengan namanya saja loh, sebab kode namanya yaitu 390 juga pernah digunakan sebagai kode nama dari Vocaloid bernama Hatsune Miku. Selain namanya yang memiliki kesamaan, gaya rambut kuncir 2 dirambutnya sama persis dengan Hatsune Miku. Miku sendiri diambil dari kata Mittsu (三つ) yang berarti angka 3 untuk penyembutan penghitungan dan Kyuu (九) atau bisa juga bisa dikatakan Ku yang berarti angka 9.



326 (Mitsuru)
Mitsuru adalah Stamen dari FranXX bernama Chlorophytum bersama dengan Ikuno
Nama Mitsuru diambil dari tiga digit kode angka namanya yaitu Mittsu (三つ) yang artinya 3, Two untuk angka 2 dan Ru yang diambil dari kata Roku (六) yang berarti 6.


196 (Ikuno)
Ikuno adalah merupakan rekan dari Mitsuru. Ikuno memiliki sifat yang cuek dan memakai kacamata sama seperti Goro. Namanya diambil dari kata Ichi (一) yang artinya angka 1, Kyuu atau Ku yang berarti 9 dan kata No (の) diambil dari angka 6 yang jika diputar akan mirip dengan huruf hiragana No (の).



214 (Futoshi)
Futoshi adalah salah satu parasit yang mengendarai FranXX bernama Genista . Perawakan dari Futoshi sangat mudah dikenali karena badannya yang bisa dibilang gendut dari pada rekan-rekannya yang lain. Futoshi sendiri diambil dari kata Futatsu (二つ) yang berarti angka 2 untuk penyembutan penghitungan, To yang diambil dari kata Hitotsu (一つ) yang berarti 1 dan Shi (四) yang berti angka 4.


556 (Kokoro)
Kokoro adalah Pistil yang merupakan rekan Futoshi. Penampilan cukup menarik dengan rambut panjang terurai berarti abu-abu dengan sebuah bando. Namanya juga cukup menarik karena memiliki dua arti, Kokoro jika diterjemahkan secara bahasa memiliki arti Hati dan asal namanya sendiri berasal dari angka 5 yang juga bisa diucapkan dalam bahasa Jepang sebagai Ko (こ / 五) selain dari Go (ご / 五), dan Ro (六) berasal dari angka 6.


666 (Zorome)
Zorome adalah Stamen dari Genista bersama dengan Miku. Zorome memiliki sifat yang cukup cerewet seperti rekannya, sedangkan namanya sendiri paling unik dari pada parasit lainnya karena memakai kata Zorome (ゾロメ) yang berarti angka triple, istilah Zorome ini biasanya digunakan dalam perjudian jika ada angka yang sama lebih dari satu khususnya untuk mata dadu. Memang nama Zorome ini bisa saja bukan 666 bisa saja tiga angka lain yang serupa selain itu.


002 (Zero Two)
Zero Two sangat mudah sekali dikenali bahkan menjadi maskot dari anime Darling in the FranXX. Bagaimana tidak, Zero Two sangat mudah dikenali karena ada sepasang tanduk di kepalanya yang sangat unik selain itu warna pink pada rambutnya menjadikan dia sangat mudah sekali dikenali.Nama Zero Two diambil dari angka Zero untuk 0 dan Two untuk 2, dan dia adalah satu-satunya parasit yang belum memiliki nama atau setidaknya belum diberikan nama oleh Hiro. Ada beberapa pendapat kalau kode namanya sendiri adalah hinaan kepada dirinya karena angka 0 bisa dikatakan huruf O dan 2 bisa disebut Ni dalam bahasa Jepang sehingga namanya bisa jadi Oni yang berarti iblis atau setan.



Itulah Arti nama dari anime Darling in the FranXX, Mohon maaf bisa tidak semua nama dari karakter Darling in the Franxx tercantum !!!



Next

Related

1 komentar

Nama asli zero two itu IOTA
Zero two nama yang diberi Hiro


EmoticonEmoticon