Jumat, 02 Maret 2018

4 Tingkatan Penonton Anime

Miminotaku Hallo teman - teman dan para pengunjung Blog Miminotaku, Kali ini mimin akan  membahas 4 Tingkatan Penonton Anime, Dan  Termasuk Wibu Juga Lohhh. Langsung aja Mimin Bahas Ok !!






1. Otaku


Kebanyakan orang mengatakan bahwa seseorang yang selalu menonton anime adalah seorang Otaku, Tapi menurut Mimin Otaku adalah sebuah sebutan untuk orang yang memiliki kecintaan atau Suka sekali dengan sesuatu yang sangat ia sukai. Pada umumnya Sih Otaku Animangan Dan Otaku Gamers. Karena Kecintaannya akan hal tersebut, pastinya para Otaku sangat hafal sekali akan story clip dari anime tersebut. Biasanya sih mereka mengkoleksi Action Figure, Komik, Dll

2. Nijicon

Berbeda dengan Otaku Nijicon adalah tingkatan yang lebih mendalam mengenai ha - hal tentang anime dan manga. Nijicon adalah tipe yang lebih ekstrim dari otaku. Saking ekstrimnya mereka sampai -sampai menikahi salah salu karakter dalam anime mau pun manga.


3. Hikkikimori

Hikkikimori lebih dari 2 tingkatan diatas, Hikkikimori adalah typical tingkatan akhir dari semua tingkatan diatas. Hikkikimori adalah tipe orang-orang yang kurang atau bahkan sekalipun tidak pernah berbaur kepada lingkungan sosial-nya, dan karena kebanyakan Hikkikomori itu adalah seorang pecinta Animanga, banyak orang yang mengira bahwa Hikkikomori adalah tingkatan penggemar anime dan manga. Jadi, apa itu Hikkikimori? 
Hikikimori adalah tipe orang yang lebih dari sekedar suka, mereka mengharapkan sebuah karakter anime atau kehidupan dari anime itu harus dapat menjadi nyata dan seringkali tipe seperti mereka ini berhayal hal-hal seperti itu menjadi nyata ( Mimpi Kali Ya ?? )

4. Wibu ( Weaboo )

Namun Wibu Sudah tidak asing ditelinga para Pecinta Animanga. Wibu adalah tipe orang-orang yang suka memperlihatkan kegemaran-nya terhadap anime dan figure-figure koleksi kepada umum. Tipe orang seperti mereka ini, suka ikut untuk meramaikan acara parade jepang yang hadir di indonesia seperti acara tahunan jepang, GJUI, AFA ID, dan gelaran acara jepang culture lainnya. Dan rata-rata kalau cewek! mereka ikut berpartisipasi dalam meramaikan suatu parade culture jepang dengan ikut menjadi Cosplayer dan Icon penyambut pengunjung.



Itulah tadi artikel yang terkait dengan topik 4 tingkatan Anime Lovers, Otaku dan apa itu Wibu. Apa itu Wibu, perbedaan Wibu dan Otaku. Jika kalian punya pandangan atau pendapat lain, tuliskan lewat kolom komentar ya teman teman.Cukup Sekian Info dari Mimin Bye Bye !!!

Next

Related


EmoticonEmoticon