Rabu, 07 Maret 2018

5 Game Anime Terbaik Maret 2018



Miminotaku : Game Siapa sih yang gak kenal sama Game ??, ya Mulai dari Anak - anak Sampai Orang tua pun sangat Tahu apa itu Game.Tapi game kali ini sangat berbeda dengan Game lainnya !!, ya benar Kali Mimin Otaku akan membagikan 5 Game Anime Terbaik Maret 2018 yang sayang banget kalau kalian lewatkan.Langsung aja Baca dengan Teliti ya Guyss.


Nier : Automata

Game Ini menceritakan sebuah kejadian jauh di masa depan dimana manusia berhadapan dengan  mimpi buruk kiamat – serangan dari luar angkasa. Namun tak berperang sendirian, para alien ini menciptakan mesin-mesin pembunuh yang tugasnya hanya satu yaitu,  memusnahkan manusia sebagai sebuah ras. Tentu saja, manusia tak tinggal diam begitu saja. Mereka memutuskan untuk mengungsi ke bulan, bertempat di sana, sekaligus terus menyusun rencana besar untuk mengambil kembali bumi. Salah satunya? Dengan menciptakan sebuah pasukan Android khusus bernama YoRHa yang didesain untuk mengemban tugas suci tersebut. Untuk memudahkan proses logistik, sebuah stasiun luar angkasa bernama Bunker diletakkan di orbit bumi.
Diberi nama dengan kombinasi huruf dan angka, YoRHA juga terbagi ke dalam beberapa kategori khusus dengan kemampuan yang berbeda. Di satu titik, 2B yang merupakan YoRHa yang didesain untuk bertarung dan 9S yang didesain untuk tugas Recon, ditugaskan untuk membantu sekelompok pejuang pertahanan yang dipimpin oleh seseorang Android bernama Anemone.
Namun persinggungan 2B dan 9S dengan para mesin yang harusnya mereka hancurkan ini menghasilkan sebuah interaksi yang tak pernah mereka prediksikan sebelumnya. Dari kelahiran sepasang kembar yang muncul dari mesin begitu saja, hingga fakta bahwa tak semua mesin ternyata berakhir menjadi mesin pembunuh. Maka Android dan para mesin ini justru bertemu di satu titik yang sama – usaha untuk mengenali sebuah sifat manusiawi yang tak pernah mereka bayangkan, mereka miliki sebelumnya. Semuanya diawasi oleh seorang Android misterius yang lain bernama “A2”.


Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ adalah game pertarungan yang di develoveri Arc System Works dan juga Publisernya yaitu Bandai Namco Entertainment yang dirilis Tanggal 26 Januari 2018 untuk Playstation 4, Xbox One , dan Microsoft Windows.
Gameplay ini terinspirasi oleh konsep dari beberapa game fighting lainnya, terutama skema kontrol Marvel vs Capcom series dan mekanika tim. Pemain masing-masing memilih tiga karakter untuk membentuk sebuah tim, dari daftar awal 24. Satu karakter dikontrol dan dapat diaktifkan dengan salah satu karakter lainnya setiap saat. Pemain juga bisa memanggil salah satu karakter mereka yang lain untuk melakukan gerakan "Assist", yang memungkinkan serangan dan combo bersamaan dengan keseluruhan tim. Ketiganya dari karakter lawan harus dikalahkan untuk memenangkan pertandingan.

Selain gerakan unik dari masing-masing karakter, pemain memiliki beberapa gerakan universal yang tersedia. Dengan "Vanish Attack", pemain bisa mengeluarkan Ki untuk langsung teleport di belakang karakter lawan dan menyerang mereka di belakang. Ini memiliki banyak kegunaan, dari melewati proyektil musuh hingga bergerak cepat di sekitar panggung, atau memperluas sebuah combo. Gerakan "Dragon Rush" bisa menembus penjaga lawan dan jika berhasil, berikan pilihan antara combo udara atau memaksa lawan untuk beralih ke karakter yang berbeda. Serangan terbang "Super Dash" akan masuk ke karakter lawan dan mampu melewati proyektil yang lebih lemah. Pemain juga bisa "Ki Charge" untuk secara manual meningkatkan Ki gauge mereka, mirip dengan game fighting Dragon Ball sebelumnya.

Permainan ini juga mencakup fitur lain, seperti "Come on Shenron!", Yang memungkinkan pemain mengumpulkan Dragon Balls satu per satu saat pertarungan berlangsung dengan gerakan khusus dan combo. Setelah ketujuh orang dirakit oleh pemain, Shenron tampaknya mengabulkan permintaan dan memungkinkan pemain memilih salah satu dari beberapa keuntungan berikut: meningkatkan kekuatan petarung mereka, menghidupkan kembali sekutu yang jatuh, memulihkan kesehatan pejuang atau meningkatkan ketahanan terhadap kerusakan. Fitur lainnya adalah mode "Dramatic Finish", di mana jika beberapa karakter memenangkan pertarungan melawan musuh tertentu, cutscenes khusus dipicu terkait peristiwa dari seri Dragon Ball.

Dragon Ball FighterZ memiliki sistem peringkat di kedua mode arcade  dan juga multiplayer online, di mana pemain meningkatkan pangkat mereka dengan kemenangan berikutnya.


Accel World Vs Showrd Art Online 

Plot dari game ini mengambil kisah di dunia virtual Alfheim Online atau ALO. Jika melihat dari alur cerita beberapa seri lain yang melakukan kolaborasi atau crossover, bisa dibilang plot cerita Accel World VS Sword Art Online ini pun terlihat klise.
Kisah ini dimulai beberapa waktu setelah Sword Art Online: Lost Song selesai atau dari game sebelumnya. Alfheim Online tempat Kirito dan kawan-kawan berpetualang mengalami suatu bug. Sesuatu yang misterius datang lalu “menculik” Yui secara tiba-tiba. Di sisi lain, atau 20 tahun di masa depan, dalam game Brain Burst muncul sebuah portal hitam.Melalui portal ini, Black Lotus dan yang lainnya terbang menggunakan kelebihan dari Silver Crow dan menembus ruang dan waktu hingga mereka berada di tahun yang sama saat Kirito dan kawan-kawan bermain game ALO. Black Lotus, Silver Crow, dan lain-lain datang ke ALO di tengah-tengah kekacauan. Biarpun awalnya sempat bertarung, namun tim Kirito dan tim Black Lotus akhirnya bersatu dan bekerja sama untuk menyelesaikan kekacauan yang terjadi di dunia virtual ini. Baiklah, mari kita bahas sedikit tentang ceritanya. Menurut penulis sendiri, konsep yang digunakan sangat baik di sini. Meskipun terdengar klise, namun tidak terlalu mengada-ada, mengingat Accel World memang berada di alur cerita yang sama dengan Sword Art Online. Selain itu, bagi kamu yang mungkin selama ini hanya mengikuti Sword Art Online dan tidak terlalu paham dengan Accel World. Di dalam gamenya sendiri, bahasa dari Accel World seperti Brain Burst, Burst Point dan lainnya dijabarkan dengan cukup baik.


Nioh

Nioh (bahasa Jepang: ?? Hepburn: Nio, "raja yang baik hati") adalah permainan peran yang dimainkan video game yang dikembangkan oleh Team Ninja untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Album ini dirilis di seluruh dunia pada bulan Februari 2017, dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 secara internasional, dan Koei Tecmo untuk PlayStation 4 di Jepang dan Microsoft Windows secara internasional. Gameplay berkisar pada tingkat navigasi dan mengalahkan monster yang telah menghabiskan area. Nioh berlangsung pada awal 1600-an selama versi fiksi dari periode Sengoku, ketika Jepang berada di tengah perang sipil sebelum kenaikan keshogunan Tokugawa. Seorang pelaut bernama William, dalam mengejar musuh, tiba di Jepang dan didaftarkan oleh Hattori Hanzo, pelayan ke Tokugawa Ieyasu, dalam mengalahkan yokai yang berkembang dalam kekacauan perang.

Awal pembangunan pada tahun 2004 sebagai proyek multimedia berdasarkan naskah Akira Kurosawa yang belum selesai, ia mengalami beberapa revisi selama delapan tahun berikutnya karena produser umum Kou Shibusawa merasa tidak puas dengan hasilnya.Tim Ninja diberi proyek, dan perkembangan selanjutnya berlangsung empat tahun. Ceritanya didasarkan pada kehidupan samurai samawi William Adams yang terkenal, meski dihias dengan unsur supranatural. Informasi pengembangan bersifat sporadis sampai tahun 2015, saat diperkenalkan kembali sebagai eksklusif PlayStation 4. Demo beta dan beta dirilis pada tahun 2016, untuk mengukur reaksi publik terhadap judul dan melakukan penyesuaian berdasarkan umpan balik. Awalnya dijadwalkan untuk rilis 2016, penyesuaian mendorong rilis ke tahun berikutnya. Setelah dibebaskan, Nioh mendapat ulasan positif, dengan kritikus membandingkannya dengan seri Souls. Sebuah port untuk Microsoft Windows, berisi semua konten download game ( DLC ), dirilis pada bulan November 2017.


The Legend of Zelda

The Legend of Zelda adalah serial permainan video petualangan fantasi tinggi yang diciptakan oleh perancang game Jepang Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka. Ini terutama dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo, meskipun beberapa angsuran portabel telah dialihkan ke Capcom, Vanpool dan Grezzo. Game seri ini menggabungkan elemen permainan aksi, petualangan dan permainan teka-teki.

Seri berpusat pada Link, karakter yang dapat dimainkan dan protagonis utama. Link sering diberi tugas menyelamatkan Putri Zelda dan kerajaan Hyrule dari Ganon, yang merupakan antagonis utama serial ini Namun, setting dan antagonis lainnya muncul di beberapa judul. Plot permainan umumnya melibatkan peninggalan yang dikenal sebagai Triforce, satu set tiga mahkota emas omnipoten. Tokoh protagonis di setiap game biasanya bukan inkarnasi Link yang sama, namun ada beberapa pengecualian.

Sejak aslinya The Legend of Zelda dirilis pada tahun 1986, serial ini telah diperluas untuk memasukkan 19 entri di semua konsol game utama Nintendo, serta sejumlah spin-off. Serial TV animasi Amerika berdasarkan permainan yang disiarkan pada tahun 1989 dan adaptasi manga individu yang ditugaskan oleh Nintendo telah diproduksi di Jepang sejak 1997. Legend of Zelda adalah salah satu franchise Nintendo yang paling menonjol dan sukses, terjual lebih dari 80 juta kopi per tahun 2017.

Itulah tadi 5 Game Anime Terbaik Maret 2018 Menurut Miminotaku, Jika ada game yang menurut kalian Lebih baik dari 5 Game diatas Silahkan Kalian Berkomentar :)

Next

Related


EmoticonEmoticon