Minggu, 18 Maret 2018

Review Boku no Hero Academia Season 1 Batch


MiminotakuBoku no Hero Academia adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. manga ini mulai diserialisasi di majalah manga Mingguan Shonen Jump pada bulan Juli 2014. Pada 4 September 2017, serial ini telah dikumpulkan ke dalam lima belas volume tankobon.Serial ini dilisensikan untuk terbitan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Viz Media, yang menerbitkan volume pertama pada 4 Agustus 2015. Dan pada tanggal 29 Oktober 2015 Boku no Hero Academia mendapatkan sebuah adaptasi anime yang di Produksi oleh Studio Bones. Anime ini mengerluarkan episode pertama pada Tanggal 3 April 2016 dengan jumlah Total 13 episode di season 1 dengan Gendre Action , Comedy , School, Shounen , Super Power.





Review Singkat 

Di season 1 ini kalian melihat perjuangan midoriya izuku karakter utama berjuang dari nol agar bisa menjadi seorang superhero. Kok dari nol, kalian disini bisa melihat bagaimana perjuangannya yang sangat keras karena tokoh utamanya ini tidak memiliki bakat atau kekuatan. Contoh kalau Naruto kan mendapat bonus kekuatan dari kyubi yang ada di dalam tubuhnya. tapi midoriya ini tidaklah mempunyai kekuatan khusus yang dia punya menurut mimin adalah inti dari pahlawan adalah berani berkorban demi orang lain alias kekuatan sejati dari pahlawan. Mungkin banyak pahlawan dengan kemampuan super hebat tapi bagi mimin banyak sekali momen midoriya ini lebih bersinar daripada pahlawan lainnya, bahkan pahlawan terhebat di seri ini banyak sekali mendapat pelajaran sebagai seorang pahlawan dari seorang bocah ini yang tidak mempunyai kekuatan apa pun.




Tapi tidak hanya tentang midoriya yang menarik saja tapi tentang sekolah pahlawan super juga tidak kalah menariknya. konsep para calon pahlawan dilatih & dibina agar menjadi seorang pahlawan ini sangatlah menarik. karena para calo pahlawan diberikan pembelajaran bagaimana menjadi seorang pahlawan yang menghajar musuh saja tapi seperti etika atau bagaimana menyelamatkan orang lain dalam keadaan bahaya diajarkan. konsep seperti ini sedikit mirip dengan X-Men. yap sekolah yang didirikan oleh profesor X ini boleh dibilang mirip dengna konsep sekolah pahlawan ini. Dengan hanya 13 episode saja mungkin tidak cukup untuk menggambarkan keseluruhan cerita yang masih sangat amat panjang.


Visual Effect 

Untuk bagian visual menurut Mimin ini juga bagian yang beda dan menarik. dengan gaya penggambaran yang mungkin agak ke film Hollywood ini memberikan kesan yang berbeda dan unik yang ahkhirnya memberikan kesan yang cukup mendalam bagi penonton. selain itu untuk adegan pertarungan yang di episode – episode terakhir sangatlah bagus banget menurut Mimin.





Pesan & Kesan Setelah Menonton

Mungkin banyak orang sudah mulai bosan dengan genre seperti ini tapi menurut Mimin genre ini seperti tidak ada matinya selalu saja membuat para penonton penasaran kelanjutannya. bisa ditonton segala umur adalah salah satu kelebihannya juga. meski hanya 13 episode yang boleh dibilang hanya pemanasan saja karena akan ada kelanjutannya diumumkan di akhir episode 13 dan karena manganya masih berlanjut dan masih akan sangat panjang jauh dari kata tamat. tentu saja banyak yang masih penasaran bagaiman hasil dari latihan para calon pahlawan ini. Intinya sih Boku no Hero Academia ini mengajarkan bahwa kalau kita Berusaha Kita akan Mendapatkan Hasil yang Memuaskan & Slogan Buatan Mimin Sendiri dari Anime ini yaitu " From Zero To Hero ".

Sekian dulu Review kali ini mengenai Boku no Hero Academia Bila ada kritik & Saran bisa Contact. Byee Byee 

Next

Related


EmoticonEmoticon