Sabtu, 07 April 2018

[ Review Anime ] Hotarubi no Mori e


Review Miminotaku :  Pada beberapa hari yang lalu Owner Miminotaku sedang mencari referensi Anime Romance kebetulan sayang langsung Download saja Anime dengan Judul  Hotarubi no Mori e . dan saya Langsung membuat Review anime ini ,kita langsung bahas saja ok!. Hotarubi no Mori e adalah sebuah short movie bergendre Drama, Romance, Shoujo, Dan Supernatural yang kalau diterjemahkan kedalam bahas indonesia artinya Menuju Hutan Penuh Cahaya Kunang- Kunang. Awalnya anime ini adalah sebuah komik karya Yuki Midorikawa yang kemudian mendapatkan adaptasi anime pada Tahun 2011 dengan durasi 45 Menit.

Pada awalnya Takegawa Hotaru selalu melewatkan liburan musim panasnya di desa dimana sang paman Tinggal, kalau gk salah saat usia Hotaru enam tahun ia tersesat dihutan . Menurut warga setempat bila seseorang tersesat di Hutan tersebut tidak akan bisa kembali lagi. Dengan penuh rasa takut kemudian Horatu menangis dan tangisannya mengundah seorang roh datang .



Saat  Hotaru mendengar suara roh itu, Hotaru berhenti menangis, dan mendapati sosok yang menyerupai manusia namun wajahnya tertutup topeng berdiri mengamatinya dibalik pohon, karena saking senangnnya mungkin ya Namanya Juga anak SD lanjut ke Review, Hotaru berlari menghampirinya tapi roh ( Laki - Laki Berwajah Tampan ) itu malah menghindar dan berkata bahwa dirinya adalah youkai (roh/siluman), jika ada manusia yang menyentuhnya maka dia akan lenyap.

Tetapi, youkai itu malah mengantar Hotaru pulang menuju batas desa, merasa berhutang budi, Hotaru berjanji bawha dirinya akan datang menemui youkai tersebut. Dan benar saja, Hotaru kembali lagi ke hutan itu keesokan harinya, liburan musim panas Hotaru ia habiskan bermain di hutan bersama Gin sang youkai. Sejak saat itu, musim panas menjadi musim yang paling dinantikan oleh Hotaru, karena ia bisa berlibur ke desa dan bertemu dengan Gin. Tahun demi tahun pun Hotaru lewati, sekarang Hotaru sudah menjadi siswi SMA, ia menyadari bahwa dirinya selalu berubah, namun Gin masih tetap sama seperti saat mereka pertama bertemu.



Suatu ketika, Hotaru berucap pada Gin bahwa Hotaru ingin segera lulus dan bekerja di desa agar setiap hari ia bisa bertemu dengan Gin, tanpa disadari cinta pun mulai tumbuh dihati Hotaru. Kemudia Gin mengajak Hotaru untuk mengunjungi Festival para Youkai ditengah hutan malam hari, Hotaru pun dengan senang hati Menerima tawaran Gin. Di Festival para Youkai Gin & Hotaru menghabiskan malamnya dengan Menikmati suasana festival, Disaat Gin mengantar Hotaru ke perbatasan Desa Gin tidak sengaja Menolong anak manusia yang terjatuh dan Gin langsung lenyap . Anime ini memang memiliki alur cerita yang simple namun sangat menyentuh hati membuat penonton ikut larut dalam suasana. Bahkan saya sendiri hampir menitihkan air mata ketika Hotaru mengatakan pada Gin agar tak menyentuhnya apapun yang terjadi sambil menangis. 



Tapi anime ini layak untuk ditonton para kalian Pecinta Drama Romance yang suka dengan cerita cinta yang manis, buat hiburan dikala kemelut kisah cinta kalian yang sedang gk jelas :)
Sekian Review kali ini Nantikan Review lainnya Di Miminotaku Byee !

Next

Related


EmoticonEmoticon