Kamis, 30 Mei 2019

Review Anime Sakamoto desu Ga?


Review Anime Miminotaku, Kali ini Miminotaku akan Meriview atau lebih Tepatnya Membahas Sedikit anime Sakamoto desu ga?, Anime Sakamoto desu Ga? adalah anime yang diadaptasi dari Manga dengan Judul yang sama di Tulis Olhe Nami Sano.
Anime Sakamoto desu Ga?, Menceritakan Masa SMA Seorang Siswa Bernama Sakamoto yang Sangat Penuh Gaya Melakukan Setiap Kegiatannya di Sekolah mau pun di Luar Lingkungan Sekolah, Anime Sakamoto desu Ga? Memiliki Gendre Comedy, School, Seinen dan Tayang Pada 8 April sampai 1 Juli 2016.




Sinopsis Singkat

Sakamoto desu ga? Di kelas 1-2, SMA Gakubun, terdapat siswa baru yang langsung meraih kepopuleran di hari pertama sekolahnya. Penuh gaya saat tugas piket, penuh gaya saat makan siang, penuh gaya saat disetrap di lorong. Setiap gerakan yang dia keluarkan sangatlah … Cool, Cooler, dan Coolest. Dia adalah siswa yang menjalani kehidupan sekolahnya dengan penuh gaya dan keren. 



Grafis

Bingung juga mau jelaskan bagaimana, yang jelas Studio Deen menggambarkan anime Sakamoto desu ga? dengan epic. Perubahan karakter pada Sakamoto disaat melakukan adegan-adegan tertentu dibuat dengan baik, jadi kelihatan kecenya. Meski agak aneh, tapi grafis seperti ini memang cocok untuk anime komedi semacam ini.


Karakter

Tokoh utamanya memang Sakamoto, tapi ceritanya tidak sebatas ada pada Sakamoto saja. Karena kekecean Sakamoto dalam melakukan hal apa pun, jelas ada saja orang yang cemburu dan kesal melihatnya. Diawal episode ada tiga orang yang membenci Sakamoto karena aksi kecenya itu, sebut saja Acchan, Kenken, dan Mario.




Musik

Lagu Pembuka: COOLEST oleh Customi Z
Lagu Penutup: Nakushita Hibi ni Sayonara 「無くした日々にさよなら」 oleh Suneohair

Lagu pembukanya terdengar energik, sedangkan penutupnya santai. Cukup bagus menurut saya. Efek suaranya pun dibuat sedemikian rupa untuk menarik perhatian penonton. Apalagi BGM pas adegan Sakamoto jadi Kece. Seperti saat Sakamoto kehilangan bangkunya, kemudian dengan santainya dia duduk di jendela, persis seperti gambar yang saya unggah diatas.



Penilaian My Anime List



Next

Related


EmoticonEmoticon