Kamis, 06 Juni 2019

Review Anime Re-Write Menurut MiminOtaku

Anime Rewrite, Anime satu ini memiliki genre Action, Comedy, Supernatural, Romance, School.Dengan Total Jumlah episode dari season 1 & 2 yaitu 24 episode ,tetapi mimin kali ini akan Membahas Season 1-nya dulu ok !!!.

Review Anime Re-Write

Anime ini Berkisah seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan super yang dapat menulis ulang dan memanipulasi kekuatan pada setiap anggota tubuhnya. Lahir dengan kemampuan khusus, membuat Kotarouu tertarik dengan dunia supernatural dan sering menghabiskan waktunya di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama teman - temannya.

Kota Kazamatsuri, sebuah kota modern yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga yang asri. 
Siswa SMA Kotarou Tennouji mengalami mimpi buruk berulang dari seorang gadis aneh yang menikamnya di jantung dengan pita merah yang digantung di pergelangan tangannya, hanya agar gadis itu mulai mengunjunginya setiap malam saat dia tidur. Dengan trauma, dia menceritakan kepada tetangganya dan temannya Kotori Kanbe, yang menyarankan agar dia mencari bantuan dari "Penyihir Sekolah" yang terkenal, yang lebih mengenal okultisme, sebagai presiden dari Masyarakat Penelitian Gaib yang dibubarkan setengahnya. Pergi ke ruang klub, dia menemukannya kosong tapi meninggalkan sebuah catatan untuk menghubungi dia, kemudian mengisi kuesioner yang ditinggalkan di sana pada kunjungan lain. Akhirnya, dia dihubungi oleh Penyihir, yang meminta agar dia kembali ke sekolah sendirian di tengah malam, bertemu dengan gadis dengan pita merah. Kotarou mencoba melarikan diri, tapi secara tidak sengaja melangkah ke dimensi yang berbeda, bertemu dua makhluk mirip tanaman di sana bernama Gil dan Pani. Sambil mencoba menuntunnya keluar, mereka membangunkan monster raksasa yang menyerang mereka, meski mereka diselamatkan oleh gadis dengan pita merah, yang melawan monster itu. Membunuhnya memicu dimensi untuk dipecah dan Kotarou jatuh ke jurang besar yang mengirimnya kembali ke sekolah. Dengan bingung, dia melanjutkan tugasnya untuk menemukan Penyihir, bertemu dengannya di ruang klub.
Kazamatsuri adalah sebuah kota yang dijadikan Markas Pusat oleh kelompok bernama Gaia yang memanfaatkan key untuk Me-Revolusi Dunia yang telah tidak seimbang lagi oleh orang - orang tak bertanggung jawab.Dikota ini juga ada Kelompok Seperti Gaia yaitu Guardian dari namanya aja kalian sudah pasti tahu lah tujuan dari Kelompok Guardian ini , ya benar Tujuan Guardian adalah Membunuh Key  dalam artian Baik loh !! .Agar dunia tidak berevolusi dalam artian akan hancur dan kembali ke Zaman dimana alam Semesta diciptakan. Disinilah Kotarou akan kehilangan semua teman wanita di Klub Gaib.


Karakter Di Anime Rewrite



Kotarou Tennouji
Kotarou adalah protagonis dalam Rewrite. Ia adalah murid SMA yang selalu berpikir dangkal dan semua orang mengetahuinya sebagai orang yang arogan. Meskipun ia tidak menyadarinya, ia suka ikut campur urusan orang lain, dan tak jarang mendapatkan masalah.
Kotori Kanbe 
Kotori adalah heroine utama dalam Rewrite, dan berada di sekolah yang sama dengan Kotarouu. Ia berbakat dalam hal bercocok tanam dan dapat merasakan hal supranatural. Ia punya sifat yang hiperaktif, dan punya hubungan yang baik dengan Kotarou sejak kecil, dan tidak begitu memiliki banyak teman lainnya.
Akane Senri 
Akane adalah salah satu heroine dalam Rewrite yang merupakan kakak kelas Kotarou dan Kotori. Ia adalah ketua dari penelitian masyarakat gaib (Occult Research Club), dan orang-orang mengetahuinya sebagai 'penyihir sekolah' karena misteri-misteri yang disimpannya. Walaupun ia punya sikap arogan pada pandangan pertama, tetapi sebenarnya ia punya sifat lainnya, yang sangat polos terhadap sahabat dekat dan keluarganya.
Chihaya Ohtori 
Chihaya adalah heroine ketiga dalam Rewrite yang tiba-tiba pindah ke sekolah Kotarou. Ia adalah gadis pemalu yang sulit dalam mengutarakan perasaannya dan juga ceroboh dalam melakukan sesuatu. Ia sering berdebat dengan Kotarou.
Sizuru Nakatsu 
Shizuru adalah heroine lain dalam Rewrite yang merupakan gadis pemalu di depan umum, sekaligus adik kelas dari Kotarou. Ia memiliki kelainan di mata yang bernama heterochromia, jadi ia menggunakan eyepatch di mata kanannya sehingga yang terlihat hanyalah warna mata kirinya yang berwarna biru. Meski tidak banyak bicara, tetapi ia sering memberikan ekspresi pada wajahnya, dan Kotarou dapat mengerti apa yang dimaksud Shizuru hanya dengan melihat perilaku dan gerak tubuh ketika berbicara dengannya.
Lucia Konohana 
Lucia adalah heroine lain dalam Rewrite, yang juga ketua kelas di kelasnya dan Kotarou, sehingga ia memiliki rasa tanggung jawab dan keadilan yang tinggi. Dia adalah gadis yang kuat, sekaligus gadis cerewet yang sering kali harus terlibat dengan tindakan Kotarou yang dianggapnya melewati batas.
Haruhiko Yoshino 
Haruhiko memiliki penampilan seperti "anjing gila" , tetapi kenyataannya ia tidak menimbulkan masalah bagi orang-orang banyak, ia juga pemuda yang tangguh.
Sakuya Ohtori 
Sakuya adalah murid kelas 3 di sekolah Kotarou. Meski ia dan Chihaya memiliki nama keluarga yang sama, tetapi mereka tidak memiliki hubungan darah. Adapun ia sangat takut pada kucing karena suatu masalah pada masa lalunya.
Touka Nishikujou 
Touka adalah guru baru di sekolah Kotarou yang selalu terlihat tersenyum dan sangat baik. Meski bukan guru yang mengajar Kotarou dan yang lain, ia sering berbicara dengna mereka di lorong, dan saling kenal dengan Shizuru untuk sementara waktu. Ia adalah guru yang populer di kalangan murid-murid.
Kagari 
Kagari adalah salah satu heroine dalam Rewrite. Pada game-nya, Kagari lebih dikenal dengan sebutan "key" yang dicari-cari oleh banyak pihak.


Kesan Setelah Menonton Rewrite


Awal Mimin Nonton Anime Rewrite ini rasanya Bakal Bosen sama Alur ceritanya, masuk episode 3 eh mulai sedikit ada bumbu Comedy dari kisah salah satu karakter yaitu Kotarou, yang berlanjut nanti di episode selanjutnya Kotarou akan Mulai membantu menyelamatkan Key ( Kagari  ).

Nah itulah Sedikit Review atau Ulasan kali ini tentang Rewrite Season 1 ,Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat ya !.Tapi inget loh ulasan diatas gak Semua Mimin Bahas jadi bukan Spoiler Lohh.Jika kalian punya Ulasan Sendiri Tentang anime Satu ini Silahkan Komentar Di Bawah ya !!......
Byeeeeeee

Next

Related


EmoticonEmoticon